Senin, 16 Juli 2012

Sebastian Michaelis

Minna-san, sekarang Leony pengen ngebahas tentang Sebastian Michaelis, butler dari Ciel Phantomhive. Sebenernya tokoh utama dalam cerita Black Butler itu Sebastian, mengingat judulnya juga tentang butler. Tapi, Ciel juga punya peran banyak di komik itu. Jadilah mereka berdua yang jadi tokoh utama di Black Butler.
Oke tanpa basa-basi, kita bahas sekarang :)

Sebastian Michaelis, adalah iblis yang tinggal di kediaman Baron Kelvin. Ia menjadi butler, setelah seorang anak kecil, yaitu Ciel Phantomhive, memanggil Sebastian ditengah penderitaannya. Karena harus melayani seorang Earl, maka ia pun berubah wujud menjadi seorang butler, yang siap melayani 'tuan muda'nya tersebut.
Sebagai seorang butler, ia harus mengikuti semua perintah yang diberikan oleh Ciel. Meskipun berbahaya dan mustahil dilakukan, dengan mudah Sebastian dapat menyelesaikannya, dengan berbagai cara  yang dilakukannya. Sebastian juga dapat melakukan tugas-tugas rumah, seperti memasak, membersihkan rumah, merapikan taman, bahkan membangun rumah dalam semalam!
Di punggung tangan kanan Sebastian, terdapat lambang yang sama dengan lambang di mata kiri Ciel. Lambang itu menandakan hubungan kontrak diantara keduanya. Lambang kontrak itu juga digunakan untuk mencari Ciel jika mereka terpisah. Lambang itu selalu ditutup dengan sapu tangan milik Sebastian. Sebastian memiliki sebuah kalimat yang biasa ia ucapkan : "one hell of the butler" atau "A demon and a butler".
Sebastian biasa menampakan dirinya sebagai iblis, disaat ia ingin menunjukan wujud aslinya. Dalam wujudnya aslinya sebagai iblis, ia memiliki mata merah dengan pupil seperti serigala, kuku hitamnya yang memanjang seperti cakar, giginya yang tajam seperti taring serigala, dan sepatu boot stiletto berwarna hitam. Terkadang juga ia menjadi seekor gagak atau dihujani oleh bulu-bulu hitam.
Pada akhirnya, setelah Ciel berhasil membalaskan dendamnya, Sebastian akan memakan jiwa Ciel.

Nah, cukup sekian deh Leony ngebahas soal Sebastian.
Tapi kayaknya ini belum lengkap, jadi kalo mau lebih lengkap bisa dilihat di http://www.animevice.com/sebastian-michaelis/18-23356/

Okey, Arigatogozaimashita... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapapun yang baca blog ini harap di komentari. Lele-chan seneng kalo banyak yg coment................ :)